sad sad sad :'(

Hari ini.. hari pertama UAS! Gue memutuskan untuk berangkat pagi pagi buta,soalnya gue belom ngambil kartu ujian hehe :D. Jalan dari rumah sekitar pukul 05.20 pagi.. PAGI LHO INI ! geeeez
Niatnya mau ke gunung agung dulu nyetak foto buat kartu ujian.. Udah sampe kampus jam 06.45,eh gunung agungnya malah belom buka :(. Yauda terpaksa nunggu sampe jam 07.30 huaa lama deh ah

Abis cetak foto gue langsung ke bagian tata usaha fakultas minta kartu ujian. Hari ini jadwalnya ujian mata kuliah Pancasila.. Pas naik ke lantai 8 gue liat nama gue ga ada di pintu studio tampat ujian! JEGEEEERRRRR. Huaaa apa ini yang salah..??. Terus gue liat si danan,andrew,sama ikbal lagi marah marah.. Soalnya nama mereka juga ga ada!
Terus gue nanya ke Danan : "ini maksudnya apa yang ga ada namanya?"

Kata Danan : "ga tau,tapi kata Pak Pandji (dosen Pancasila gue) yang namanya ga ada di situ ga boleh ikut ujian"

whoaaaaaa.. ada apa ini? Dengan amat terpaksa gue balik ke lantai 6 buat nanya kenapa nama gue (dan juga danan,ikbal,sama andrew) bisa ga ada di depan ruang ujian! Kata staff TU gue di suruh ngecek daftar absen gue.. Dan gue udah absen 4,untuk 11 kali pertemuan mata kuliah pancasila! huuh

Huaaa sedih banget liat temen temen gue yang lain bisa ikut ujian gue engga :( :( :(
dan besok,ujian fisika .. Gue juga ga bisa ikut ujian mata kuliah ini karena absen gue kurang dari 70% huuhuhuhuhu

Ya ampuuun,gue sedih banget akhirnya gue memutuskan untuk balik ke kosan.. Gue sempet mikir .. Ya ampun,dulu gue malesnya keterlaluan banget deh ya sampe sampe bisa ga ikut ujian bgini :'(

Kacau banget deh gue semester ini huuaaaaaaa

0 comments:



Post a Comment