EID MUBARAK!

long time no post here.. kinda lazy huh >.<

First of all, i want to say: HAPPY EID MUBARAK for all moslems in d the world. May Allah SWT bless us :) .

Semoga tahun ini gw bisa jadi lebih baik. Walaupun kemaren puasanya bolong bolong tapi tetep excited nyambut lebaran tahun ini. Tapi gw sedikit merasa kalo Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini kurang meriah (buat gw) dan ga seperti tahun tahun sebelumnya. Tapi nyokap gw bilang itu semua karna gw udah mulai besar, udah ga kaya anak kecil yang excited nyambut lebaran cm karena mau dapet salam tempel. Atau nyambut puasa cuma karna mau maen petasan abis sholat subuh. Yup, i miss those day. Kadang tumbuh besar ga selalu menyenangkan.

Tetangga gw ada yang meninggal pas malam takbiran. Kata orang orang kalau meninggal pas Ramadhan atau Idul Fitri di jamin masuk surga. I dunno, God only knows...

p.s : 2 days left until my 19th birthday! i'm so excited.. yaaaaaaaaay

0 comments:



Post a Comment