FBAM = Fans Berat Agnes Monica

ceritanya kemarin gue nemenin bokap sama nyokap gue beli hape baru buat ade gue yg masih kelas 5 SD..
terussss karna bokap gue pikir,ade gue jg ga bakal make tu hape yauda di beliin yg second aja..
namanya juga handphone seken.. di dalemnya pst ada bekas bekas orang yg punyanya dulu..
udah gitu bokap gue kan ngutak ngatik tuh hape..
eh di dalemnya ada nomor telefon 'AGNES MONICA'.. iya AGNES MONICA !!!
gue ga tau deh agnes monica boongan apa beneran..
tapi bokap gue antusias banget dia sampe mau misscall tu nomor buat mastiin 'mbak agnes monica apa bukan' whattheblah! (dan gue rasa sih ya nih nomornya di catet sama bokap gue di hpnya.. adududuh bener bener dah ini aki aki)

terus bokap gue bilang :" ini agnes yg judul lagunya 'lajutkanlah' kan yaa.."
gue jawab : " 'teruskanlah' papa.... emang SBY,lanjutkan !!!"

emang nih bokap gue bener bener dah.. tampang doang serem,hatinya hello kitty..
eh ngomong ngomong serem gue jadi inget temen gue si utha pas ke rumah dia ketemu bokap gue..
terus utha ngomong gini sama gue : "iih boah,bokap lo serem ya! kalo di sinetron sinetron tuh pasti yang jadi peran jahat tuh kalo ga jadi om om yang suka godain anak SMA"
gue jawab aja : " SIALAN!!!"

0 comments:



Post a Comment