this is ME, not YOU !

setelah postingan ke tiga gue baru kalo gue blm memperkenalkan diri gue haaa
me,me,me SARAH SHERIDA biasa di panggil sarah, boah, sarboah, sarbono, ah pkoknya tserah lo semua aja enaknya manggil apa!
asal jangan panggil LAY.. karna gue bukan kenek metromini maupun supir angkot!

Gue anak pertama dari 3 bersaudara mempunyai 2 adik yang 'manis-manis' (penekanan intonasi dlm kata ini sgt diperlukan!)
lahir dari pasangan yang punya culture yang rada mirip yaitu BATAK - BETAWI. Nyokap gue BATAK dari marga Nasution, Bokap gue dari Betawi.. kenapa bisa gue bilang mirip? karna etnis yang secara jarak jauh kemana mana ini sama sama punya kesamaan yaitu : SAMA SAMA HOBBY TERIAK TERIAK ! well secara langsung sih bukan teriak beneran,cm ya lo semua tau sendiri laah gimana logat bahasa batak sama betawi..
Makanya kalo kluarga besar gue ngumpul.. RAME DEEEEEEH !


saat ini gue lagi sibuk kuliah di Trisakti ambil jurusan Teknik Planologi angkatan 08.. pasti lo semua pd bingung apaan tuh? haa gue udah terbiasa dengan pertanyaan ini !
Planologi tuh kaya Tata Kota gitu boy.. Perencanaan Wilayah dan Tata Kota kalo di buku pengantar kuliah gue mah! Yaah lebih kaya arsitektur cuma ini ngerancang kota.. ya gitu lah pkoknya, ribet sendiri gue juga jelasinnya..

kenapa gue bikin blog : KAN BIAR EKSIS ! hahah sungguh jawaban yang sangat najis
alesannya bisa di liat posting yg pertama ! cape gue nulisnya lagi..

that's all.. happy bloging :)

0 comments:



Post a Comment